Contoh desain poster




Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh sahabat readers. Bagaimana kabarnya sobat readers, semoga selalu diberi kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Wah sudah lama nih mimin gak update blog ini, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya sobat readers.

    Tapi tenang sobat readers, kali ini mimin mau share mengenai contoh poster nih sobat. 
Posternya nih berisi tentang ILSP nih sobat, bagi sobat readers yang penasaran ILSP itu apa, bisa kunjungin artikel mimin yang sebelumnya sudah diupload ya, semoga bermanfaat.





Buat sobat readers yang penasaran gimana sih cara buatnya, tinggal searching aja ya di youtube, banyak sekali video tutorial membuat poster atau brosur. Menurut pengalaman mimin nih ya, lebih banyak tutorial aplikasi corel draw dibandingkan photoshop. Nah itulah alasan mimin kenapa mendesain posternya pake corel draw hehehe.


Mungkin sobat readers ada yang terheran-heran, " desainnya di upload kok gada tutorialnya?" hehehe maafin mimin ya harusnya dikasi tutorial nih, mimin juga masih belajar, tapi siapa tau aja bisa jadi inspirasi sobat buat desain poster maupun brosur, klo mau ditiru ya monggo dengan senang hati. Walaupun hasilnya tidak begitu bagus seperti karya-karya orang yang sudah pro ya sobat readers, oiya sedikit curcol nih ya sobat readers, sebelumnya saya memakai aplikasi photoshop, ternyata nggak semudah yang mimin bayangkan ya, tapi sepertinya mimin harus banyak belajar lagi nih baik di aplikasi photoshop maupun corel draw.

Alhamdulillah sobat readers, itulah sedikit curahan dari saya, semoga bermanfaat ya sobat readers, harapannya semoga sobat readers bisa menghasilkan karya-karya yang lebih baik dari saya dan bermanfaat bagi orang banyak. " Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain." (HR. Ath-Thabrani)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masa Peradaban Islam Pada Masa Dinasti Turki Usmani

Masa Peradaban Islam Pada Masa Dinasti Abbasiyah

Sejarah Masuknya Islam di Indonesia dan di Balikpapan